INSTALASI PMPM





Keterangan:
  1. Kabel A (alarm) terdapat dua kabel warna biru. satu kabel dihubungkan ke kabel yang menuju (input) tombol klakson, satu kabel lainnya dihubungkan ke kabel (keluaran) tombol klakson
  2. Kabel M (Pemutus mesin),terdapat 2 kabel warna kuning. mis. Memutus kabel switch standar samping. Putus satu kabel pada soket kabel standart samping, sambungkan kabel pada soket yang diputus ke kabel warna kuning pada modul, sambungkan kabel soket yang diputus lainya ke kabel kuning berikutnya yang terdapat pada modul. (putus satu kabel switch standart samping pada soket, kemudian sambungkan secara seri dengan kabel M pada modul).
  3. Kabel P adalah input daya modul (+12 VDC) warna merah, sambungkan dengan kabel keluaran dari kontak motor, bisa juga disambungkan dengan kabel input tombol klakson.
  4. Kabel G adalah input daya modul (-12 VDC) warna hitam, sambungkan dengan body motor
  5. Kabel S adalah kabel pita, sambungkan pada kabel keluaran dari switch rem.
  6. Kabel R (reset) berfungsi untuk mereset password (jika sewaktu-waktu anda lupa passwordnya. dengan cara sambungkan kabel reset ke ground, lalu hidupkan kontak tunggu klakson akan berbunyi 2 x tanda password sudah    berubah menjadi 55 (lima lima)/reset pabrik. lepas kabel reset dari ground. matikan kontak.
  7. led indikator adalah led kontrol untuk melihat kode password yang dimasukkan, tempelkan pada speedmeter menggunakan double tape / isolasi